10 GAME PC RINGAN TERBAIK UNTUK PC LOW END VRAM 1 GB

10 GAME PC RINGAN TERBAIK UNTUK PC LOW END VRAM 1 GB


Perkembangan industri game yang sangat pesat di berbagai platform, banyak game PC yang beredar saat ini memiliki grafis yang terasa semakin nyata. Oleh karenanya spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan gamenya menjadi semakin berat. Meskipun begitu tidak sedikit game yang menawarkan grafis dan gameplay yang bagus dengan spesifikasi yang bisa dibilang rendah.

Jadi jangan khawatir buat kalian yang mempunyai laptop atau PC dengan spesifikasi rendah, karena di website ini ada beberapa game yang cocok buat kalian mainkan dengan spesifikasi Ya bisa dibilang rendah lah ya penasaran apa aja gamenya.

Spesifiikasi Laptop Mimin :
system model : HP
Laptop RAM   : 4GB
VRAM  : 512MB
Processor  : AMD A4-9120 RADEON R3, 4 COMPUTE CORES 2C+2G (2 CPUs), 2.2GHz
DirectX version : DirectX 11
operationg system  : Windows 10 64-bit

Beberapa game PC ringan dengan minimum spesifikasi yang rendah namun memiliki kualitas yang gagal seru dari game berat lainnya. Berikut ini rekomendasi game ringan menurut kami

1. Max Payne 3
merupakan game terpeson shooter action adventure yang di developer oleh Rockstar dirilis pada tahun 2012 di platform Microsoft Windows PS3 dan Xbox 360. Max Payne 3 merupakan game TPS dimana pemain berperan sebagai maxpand fitur baru dari seri ini adalah sistem penutup yang memungkinkan pemain mendapatkan keuntungan taktis dan menghindari kerusakan dari musuh untuk maju melalui cerita linier pemain menghadapi musuh di seluruh level.

Game ini menampilkan adegan-adegan interaktif yang bertransisi dengan mulus ke dalam game yang berkelanjutan dalam pertempuran tujuan otomatis dan sistem penutup dapat digunakan sebagai bantuan melawan musuh. Jika pemain mengalami kerusakan obat penghilang rasa sakit dapat digunakan untuk memulihkan kesehatan pemain menggunakan senjata dekat senjata api dan ban peledak untuk melawan musuh



2. Metro 2033/Last Light
Metro 2033/Last Light merupakan game FPS Survival horror yang di developer oleh 4A games dirilis pada tahun 2013 di platform Microsoft Windows PS4 dan Xbox One game ini hanya dapat dimainkan dalam mode single player sama seperti pendahulunya Metro Last Light dimainkan dari perspektif orang pertama dimana kita sebagai pemain berperan sebagai artium alur cerita terjadi di moskov pasca apocalyptik sebagian besar terjadi di dalam sistem Metro juga terkadang misi membawa pemain ke permukaan di game ini pemain melawan dua musuh utama yaitu muton dan manusia.


3. Sleeping Dogs
Sleeping Dog adalah game action adventure yang di developer oleh United frorgams dan dirilis pada tahun 2012 di platform Microsoft Windows PS3 dan Xbox 360. Game ini hanya dapat dimainkan dalam mode single player. Sleeping dog merupakan game aksi petualangan dunia terbuka dan seni bela diri yang diatur dalam lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga pemain berperan sebagai Wei Shen seorang Perwira Polisi Cina-Amerika yang menyamar dan melakukan serangan untuk menyusup ke organisasi Summon yetrayet. Misi awal permainan ini adalah tutorial linear untuk mengontrol karakter setelah misi ini pemain diizinkan untuk menjelajahi dunia game 
dan mengambil bagian dalam misi sampingan dan aktivitas lainnya. Wei Shen munafigasi dunia dengan berlari melompat memanjat di tangan berenang dan mengendarai mobil perahu dan sepeda motor. Game ini menampilkan elemen berperan berdasarkan tiga jenis poin pengalaman


4. Tom Clancy's Sprinter Cell: Blacklist 
Tom Clancys merupakan game action style yang di developer oleh Ubisoft tahun 2013 di platform Microsoft Windows PS3 dan Xbox 360. Dalam blacklist pemain mengambil kendali dari protagonis seri SAM Fisher saat ia berusaha menghentikan kelompok teroris yang disebut engiler gameplaynya menekankan pada style dan menggunakan perspektif
orang ketiga. Game ini menggabungkan aksi dan style dan memungkinkan pemain untuk menggunakan pendekatan dan metode yang berbeda untuk menyelesaikan tujuan dan mengalahkan musuh pemain dapat menyelesaikan level tanpa diketahui oleh musuh dengan metode seperti berlindung atau membajak tebing.

Jika pemain memilih untuk membunuh musuh musuh lain akan sadar ketika mereka melihat mayat teman mereka untuk menghindarinya pemain bisa menyembunyikan mayat SAM Fisher juga menciptakan lingkungan gelap yang menguntungkan secara strategis dengan menghancurkan lampu di sekitar dan dilengkapi dengan kacamata penglihatan malam dan sonar yang dapat disesuaikan untuk mende musuh dalam kegelapan untuk melihat menembus dinding untuk melihat menembus dinding.



5. Metal Gear Solid 5
Metal Gear Solid 5 merupakan game action Adventure style yang di developer oleh Kojima production dirilis pada tahun 2015 di platform Microsoft Windows PS4 dan Xbox One. Metal Gear Solid 5 merupakan game action Adventure open world dimana pemain mengendalikan karakter yaitu snack yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga elemen gameplay sebagian besar adalah style di game ini pemain didorong untuk maju melalui permainan tanpa membunuh menggunakan senjata yang tidak mematikan seperti panah pembius untuk menaklukan musuh.



6. Alien Isolation
Alien Isolation merupakan game action Adventure style Survival horror yang di developer oleh creative assembly dirilis pada tahun 2014 di platform Microsoft Windows PS3 dan Xbox 360. Game ini hanya dapat dimainkan dalam mode single player. Alien Isolation merupakan game aksi petualangan pemain tunggal dengan penekanan pada style dan Survival horror. Pemain mengontrol Amanda reply dari sudut pandang orang pertama dan harus menjelajahi stasiun luar angkasa dan menyelesaikan tujuan sambil menghindari mengakali dan mengalahkan musuh tujuan berkisar dari mengaktifkan komputer untuk mengumpulkan item tertentu atau mencapai area tertentu pemain dapat berlari memanjat tangga menyelinap ke lubang angin berjongkok di belakang objek untuk mematahkan garis pandangan dengan musuh dan mengintip atau bersandar untuk melihat dengan aman. Pemain juga memiliki kemampuan untuk pergi ke bawah meja atau di dalam loker kosong untuk bersembunyi dari musuh,



7. Dying Light
Dying Light merupakan game survival horror yang dideveloper oleh Techland dirilis pada tahun 2015 di platform Microsoft Windows PS4 dan Xbox One. Game ini dapat dimainkan dalam mode single player maupun multiplayer. Dying Light merupakan game survival horror yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama game diatur dalam lingkungan dunia terbuka yang disebut haran awalnya sebuah area bernama kumuh dapat dijelajahi dengan bebas. kemudian menambahkan area kedua yang disebut kota tua. Pemain melintasi lingkungan perkotaan ini yang dikuasai oleh Zombie ganas. 

Ada penekanan pada mechanicalparkour yang memungkinkan pemain untuk melakukan tindakan seperti memanjat tebing melompat dari tepi meluncur melompat diantara atap dan zip lining. Saat pemain menjelajahi dunia game mereka dapat mengecek persediaan dan menjarah yang dapat digunakan untuk membuat senjata baru atau dijual ke vendor. Karakter pemain dapat memanfaatkan rasa selamatnya untuk mengidentifikasi semua jarahan terdekat dan menggunakan kunci. Pemain juga dapat menyelesaikan berbagai misi sampingan dengan menerima tugas yang dikeluarkan oleh NPC yang tidak dapat dimainkan di zona aman game.



8. Mad Max
Mad Max merupakan game action Adventure Vehicler Combat yang dideveloper oleh Avalanche Studios. Dirilis pada tahun 2015 di platform Microsoft Windows PS4 dan Xbox One. Game ini hanya dapat dimainkan dalam mode single player. Mad Max merupakan game aksi petualangan yang diatur dalam lingkungan pasca apocalyptik dunia terbuka. Menekankan pertempuran kendaraan, beberapa senjata dan peralatan termasuk penyembur api dan turbo bus dipasang langsung ke Magnum Opus. Sementara yang lain seperti pengait dan senapan Sniper digunakan bersama dengan kendaraan oleh cambaket asisten mic atau mic sendiri saat mengemudi dan membidik sejarah bersamaan pemain berubah menjadi gerakan lambat untuk memutihkan pemain beralih di antara target.



9. Far Cry 3
Far Cry 3 merupakan game FPS yang dideveloper oleh Ubisoft dan dirilis pada tahun 2012 di platform Microsoft Windows PS3 dan Xbox 360. Game ini dapat dimainkan dalam mode single player maupun multiplayer. Far Cry 3 merupakan game FPS yang berlatar di Kepulauan rok. Fiksi sebuah kepulauan tropis di suatu tempat di Pasifik yang dikendalikan oleh bajak laut dan tentara bayaran pemain mengontrol Jason brody dan dapat mendekati misi dan tujuan dengan beberapa cara pemain dapat membunuh musuh dengan menggunakan senjata api seperti senapan sniper peluncur granat, peluncur roket dan bahkan peledak seperti ranjau darat dan granat atau pemain dapat memanfaatkan style untuk menghindari perhatian musuh.

Pendekatan Steel yang dapat dilakukan dengan menggunakan senjata yang dibungkam dan pisau tempur dapat mencegah musuh memicu alarm yang meminta bala bantuan keterampilan dikumpulkan dengan mendapatkan pengalaman dari menyelesaikan misi dan membunuh musuh dan dibagi menjadi 3 pohon keterampilan. Setiap pohon keterampilan mendekatkan aspek yang berbeda dari kemampuan Jason.

Rock Island merupakan dunia terbuka dimana pemain dapat menjelajahi dengan bebas. Jason dapat bepergian menggunakan berbagai kendaraan termasuk berbagai
kendaraan. Segala medan truk cargo, jetski perahu dan luncur gantung Rock Island dihuni oleh berbagai macam satwa liar termasuk macan tutul dan hiu. Dengan berburu hewan yang berbeda dan memanen mayat mereka pemain mendapatkan bahkan yang diperlukan untuk membuat item baru.


10. GTA V
GTA V merupakan game yang sangat adventure yang di developer oleh Rockstar dirilis pada tahun 2013 di platform Microsoft Windows PS3 dan Xbox dari 360. Game ini dapat dimainkan dalam mode single player maupun multiplayer. GTA 5 adalah game aksi petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama. Pemain menyelesaikan misi skenario linier dengan tujuan yang ditetapkan untuk maju melalui cerita di luar pemain. Dapat dengan bebas menjelajahi dunia terbuka terdiri dari daerah pedesaan terbuka San Andreas dan juga dunia jauh lebih luas daripada entry sebelumnya dalam seri.

Pemain menggunakan serangan jarak dekat senjata api dan bahan peledak untuk melawan musuh untuk mengakomodasi ukuran peta. Game ini memperkenalkan jenis kendaraan yang tidak ada di GTA sebelumnya. Mode single player memungkinkan pemain mengontrol 3 karakter yaitu Michael Trevor dan Franklin. Penjahat yang ceritanya saling
berlingkungan saat mereka menyelesaikan misi. Di luar misi pemain dapat beralih antara karakter sesuka hati dengan kompas arah pada Hud. Meskipun fitur ini menjadi terbatas di berbagai titik sepanjang cerita. Setiap karakter memiliki 8 keterampilan yang mewakili kemampuan mereka di bidang tertentu, seperti menembak dan mengemudi.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama